Zora - One Piece

8 Januari 2012

Surat dari Someone...


To : Izal



Assalamualaikum
Bang Izal jelek, lau dipikir-pikir adekk gak pernah buat surat tuk abang. Iya adekk emank gak pernah berikan abang apa-apa. Tapi adekk pengen abang ngerti perasaan adekk. Iya adekk emank egois, abang selalu aja adekk ejek bele, bedon, paok, dll. Abang juga adekk lakuin sesuka hati..

Abang selalu nunggu adekk, kalau pulang sekolah. Padahal, jemput adekk gak perlu sampai nunggu selama itu. Abang juga mau bantuin adekk tuk melupakan fathur. Abang aneh.. Padahal kita baru satu minggu kenal, dan satu kali jumpa. Abang mau adekk suruh apa-apa.. Sampe abang pun pernah ngomong kalau abang kayak budak adekk. Tapi adekk benar-benar gak sengaja.

Adekk juga pernah nampar abang waktu itu. Kalau dipikir-pikir cara kita ketemu dan jumpa pas masih pacaran diam-diam itu aneh ya?
Syukur.. Kalau mama & papa adekk tau, kalau kita pacaran. Meski kita bisa ketemu hanya 2 minggu sekali atau sebulan sekali. Tapi bukan Cuma abang yang kangen sama adekk. Abang bodoh sihh, gak pernah tau apa yang adekk rasakan.. Yang Cuma tau itu adekk.. Karena itu perasaan yang ada si hati adekk..

Adekk suka sama cowok seperti abang. Abang itu orangnya lucu..Hhihi.. Abang itu cowok yang aneh. Anehhh banget.. Hhehe..
Dulu, pas kita jumpa pertama kali, ketika abangg bonceng adekk. Adekk gak ada ngomong apapun ya. Habisnya adekk grogi, boncengan sama abang aja sampe setegang itu.

Adekk sedih pas nulis surat yang gak seberapa ini. Adekk gak mau abang melupakan adekk, abang itu kan orangnya pikun. Adekk pasti gak akan lupa pacar adekk yang paling baekk ini. Namanya Zal P Perdana kan ?
Abang sabar ya kalau jadi pacar adekk. Adekk sedih kalau cara kita pacaran seperti ini. Gak pernah jumpa , itu pun kalau sms-an abang masih ngambekk.. Ntar kalau adekk udah gede’, kita pasti sering jumpa, cerita-cerita, gak pake’ surat-suratan atau sms-an lagi.
Ya udah ya bang. Adekk mau mandi dulu. Abang jaga baek-baek surat ini ya.
Tanggal 10-8-2009. Hari Senin. Jam 19.20..
Bye Bye

By : T....

In Memories...





2 komentar:

  1. hahahaaa......
    Abang sabar ya kalau udah gak jadi pacar adekk lagi....


    By: TiSyam

    :))

    BalasHapus
  2. ╋╋ム┣┫ム╋╋ム┣┫ム╋╋ム...

    terimakasih...
    :D

    BalasHapus